Most Visited

Senin, April 11, 2011

Bentuk Es yang unik

 1. The Frozen Tsunami
Bentuk Es ini menggambarkan gelombang pasang besar atau gelombang tsunami yang langsung membeku. Bagaimanapun juga, pembentukan es tersebut bukan merupakan gelombang yang langsung membeku. Entah bagaimana itu dapat terjadi, dalam foto tidak menunjukkan gelombang raksasa. Pembentukan es berwarna biru menyakinkan bahwa itu tidak diciptakan oleh gelombang air. Foto-foto ini diambil oleh ilmuwan Tony Travouillon di Antartica.











 2. The Giant Humbug
Bentuk dan penampakannya mirip sekali dengan permen mint, denga garis-garis jelas berwarna biru, hijau dan coklat. Gunung is ini menakjubkan, terbentuk selama ratusan bahkan ribuan tahun. Foto-foto ini diambil oleh pelaut Norwegia Øyvind Tangen, di atas kapal penelitian sekitar 1.700 kilometer di selatan Cape Town dan 660 mil utara Antartica.




3. Frozen Waterfalls
Air terjun membeku yang menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia. Merupakan tampilan seni alam yang terbentuk alamiah dan sangat indah sekali. 





Semoga bisa menikmati keajaiban-keajaiban yang telah dibentuk oleh alam dengan alamiah. Dengan melihat gambar-gambar di atas dapat lebih relaks dan mendinginkan pikiran ( berhubung isinya es semua he2 ). Enjoy it...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar